BannerBerita

BUPATI DAIRI – DR. EDDY KELENG ATE BERUTU MENEKANKAN KOLABORASI ANTAR PEMANGKU KEPENTINGAN MENJADI KUNCI KEBERHASILAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN KESELAMATAN JALAN.

SIDIKALANG – “Masih tingginya angka kecelakaan lalu lintas di jalan menjadi perhatian serius Pemerintah” jelasnya”. Hal tersebut disampaikan Oleh Bupati Dairi, Bapak. DR. Eddy Keleng Ate Berutu pada kegiatan diskusi/ rapat para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Dairi dalam Rangka Meningkatkan Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Jalan”

Pemerintah Kabupaten Dairi bersungguhsungguh dan berkomitmen untuk menciptakan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas, dan terwujudnya layanan KAMSELTIBCARLANTAS (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Berlalu lintas) di wilayah Kabupaten Dairi, sebut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dairi yakni Drs. PARULIAN SIHOMBING.Mematuhi aturan-aturan dalam berlalu lintas yang ada, mematuhi rambu-rambu yang ada, mematuhi marka jalan yang ada. Sehingga masyarakat dalam menggunakan jalan, atau berlalu lintas ini dengan aman, selamat dan lancar. “ujarnya”.


Hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 tepatnya di Kecamatan Sumbul Dinas Perhubungan Kabupaten Dairi, melalui Kepala Bidang Lalu Lintas – TUMPAL VICTORY TINAMBUNAN, S.T. bekerja sama dengan Camat dan Lurah Sumbul telah melaksanakan pemasangan Spanduk himbauan bagi pada pelaku Lalu Lintas dan Angkutan Jalan agar tetap Waspada dan berhati hati dalam berlalu lintas.

Related Articles

Check Also
Close
Back to top button